NOVEMBER, PENGUMUMAN RESMI HASIL SKB CPNS BUTON

328
Pengumuman hasil SKB CPNS Buton diperkirakan bulan November. FOTO:ILWAN/TRIBUNBUTON.COM

BUTON, TRIBUNBUTON.COM

Pengumuman resmi hasil Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Buton diperkirakan November mendatang. Hal itu dikarenakan, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) Buton masih harus berkoordinasi dengan pihak BKN, Jumat 16 Oktober 2020.

Kepala BKPSDM, Awaluddin menjelaskan, pengumuman akan dilakukan setelah verifikasi data dengan pihak Badan Kepegawaian Negara (BKN). Kenapa harus begitu, kata dia, agar data kelulusan Pemerintah Daerah sama dengan data yang miliki BKN.

Artikel Menarik Lainnya :  PEMKAB BUTON IMBAU KADES SISIHKAN DD UNTUK PENANGANAN COVID-19

pihaknya menambahkan, sementara berdasarkan desain jadwal, pengumuman SKB seharusnya dilaksanakan pada akhir bulan Oktober ini. Namun karena harus menunggu verifikasi, sehingga diperpanjang sampai November.

“Desainya itu sebenarnya di akhir bulan Oktober. Tapikan kami di panggil Ke BKN di cocokan datanya, sehingga bulan November sudah pengumuman resmi kita menerima hasil dari BKN”, jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya :  KADIS PENDIDIKAN BUTON MINTA DICOPOT, DIDUGA MAINKAN DANA BEASISWA

Perlunya di ketahui juga, dari 500 peserta SKB tersebut, mereka akan memperebutkan 211 lowongan formasi bidang yang dibuka Pemda. Artinya, lebih stengah dari yang ujian tersebut tidak lulus. (Cr1)

Komentar Anda