TETAP WASPADA COVIC 19 SELAMA MASA PILKADA

98

 

WAKATOBI, TRIBUNBUTON.COM

Kepala Dinas Kesahatan Kabupaten Wakatobi Muliaddin mengimbau masyarakat tetap waspada pada Covic 19 hingga wabah tersebut berlalu.

Muliaddin mengatakan Walaupun Wakatobi masih termasuk Zona Hijau, akan tetapi perlu ada rasa kesadaran dari diri sendiri untuk tetap waspada.

“Jangan kita lengah dengan keadaan ini, akan tetapi rasa kewaspadaan dari diri sendiri harus tetap dioptimalkan,” ungkap Muliaddin, Senin 12 Oktober 2020.

Artikel Menarik Lainnya :  GOLKAR WAKATOBI BUKA PENDAFTARAN BALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI

Lanjut Muliaddin, mengingat Kabupaten Wakatobi sementara masuk dalam pesta politik pemilihan Kepala Daerah dari Tujuh Kabupaten di Sulawesi Tenggara, dimana kerumunan orang pada saat kampanye salah satu Pasangan Calon (paslon ) dipastikan sangat banyak, sehingga protokol kesahatan harus tetap di taati.

“Inikan musim politik, dan pada saat kampanye pasti banyak orang yang hadir, sehingga Perlu Masyrakat yang hadir harus mentaati Protokol Kesehatan,” tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya :  BERAWAL DARI PENYAKIT GULA, PASIEN COVID-19 ASAL WAKATOBI MENOLAK DIKARANTINA GUGUS TUGAS KOTA BAUBAU

Dia juga berharap kepada Masyrakat Wakatobi untuk memutus mata rantai penyebaran Covic -19, agar selalu menerapkan ( 3M ) Memakai masker,mencuci Tangan dan menjaga Jarak.

” Penerapan 3M harus tetap diterapkan agar Covic -19 bisa kita atasi di Kabupaten Wakatobi ini,” tutup Muliaddin.

Komentar Anda