KETUA LMND BAUBAU SAYANGKAN TINDAKAN AMORAL OKNUM ANGGOTA DPRD

1221
Gbr kiri: Ketua LMND Jasmin, Gbr kanan: salah satu gamnar hasil capture vidio yang beredar. FOTO: HERLIN/TRIBUNBUTON.COM

BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM

Ketua Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) Baubau, Jasmin, menyayangkan menyebarnya video pesta miras yang diduga oknum Anggota DPRD dan ASN yang ada di Kota Baubau. Vidio itu berdurasi 23 detik dengan gambar sedang berkumpul dan ada minumam keras jenis anggur.

Di antara mereka diduga kuat oknum anggota DPRD Baubau inisal NA dan ASN berinisial FN. Perbuatan ini dinilai kurang pantas dan tidak bermoral.

Artikel Menarik Lainnya :  LABALAWA AKAN JADI KAMPUNG PERCONTOHAN KB KOTA BAUBAU

“Abdi negara harusnya menjadi teladan yang baik untuk masyarakat,” jelas Jasmin via rilis.

Dia menilai hal ini akan menjadi momok yang dapat menambah ketidak percayaan rakyat kepada wakilnya di DPRD Baubau. Berdasakan hasil pengamatan, bahwa oknum anggota DPRD tersebut diduga kader PDIP.

“Ini jelas sangat tidak etis untuk dipertontonkan, apalagi untuk seorang kader partai berlambang banteng dan berideologi marhaen,” ungkap Jasmin.

Artikel Menarik Lainnya :  DISPUSIP KEMBALIKAN UANG HASIL TEMUAN BPK

Ia meminta atas nama lembaga kepada pihak partai agar segera memberikan sanksi terhadap oknum tersebut, baik lisan dan dan tertulis tutupnya.

Awak media berupaya melakukan klarifkasi namun tidak direspon.(p1)

Komentar Anda