KETUA FRAKSI BPP BELUM BISA PASTIKAN WANITA CIUMAN ITU ANGGOTA DPRD

785
KETUA FRAKSI BPP BELUM BISA PASTIKAN WANITA CIUMAN ITU ANGGOTA DPRD

Vidio viral sedang mengkonsumsi Miras, salah satunya diduga oknum anggota DPRD Baubau inisial NA. Namun Ketua Fraksi Bintang Perjuangan Reformasi (BPP) belum bisa memastikan jika itu NA anggota DPRD Baubau.

Yumardin, Ketua Fraksi BPP, DPRD kota baubau/
Foto : Flash, tribunbuton.com

Ketua Fraksi BPP DPRD Kota Baubau, Yumardin Haerudin, menjgatakan masih mau mempelajari video untuk memastikan apakah benar salah satunya anggotanya. Selain itu partai masih akan mengumpulkan barang bukti untuk dipelajari lebih lanjut.

“Jujur saja saya baru tiba dari kegiatan luar daerah dan saya hanya lihat secara pintas lewat medsos,” kata Yumardin.

Artikel Menarik Lainnya :  KARYAWAN OPPO TEWAS DITIKAM

Terkait ini, masih akan dipelajari apakah melanggar kode etik atau tidak. “Kalau yang diduga itu benar-benar dari PDIP, saya pikir kita terus akan mempelajari dan mendalami semua informasi yang kemudian masuk baik di fraksi maupun di partai,” jelasnya.

Selanjutnya, setelah terkonfirmasi semua ,Yumardin mewakili PDIP akan melakukan konferensi pers.

“Kami juga secara kelembagaan pasti akan mengadakan konferensi pers, kalau semua sudah terkonfirmasi. Karena yang terduga pun kita belum panggil, nanti kalau sudah semua terkonfirmasi kita akan adakan konferensi pers,” urai Yumardin.

Artikel Menarik Lainnya :  Pemuda di Tanah Abang Ditebas di Leher, Putus Tiga Jari

Vidio viral yang diduga ada oknum anggota DPRD Baubau inisial NA dan ASN inisial FN berada dalam sebuah pesta miras pada pertemuan leting. Pada video itu dikomentari dengan kalimat berciuman”.

Awak media berupaya mencoba menghubunginya untuk mengkonfirmasi, namun NA tidak merespon. (yhd)

Komentar Anda