HALO SAMBANGI WARGA WAKATOBI DI BAUBAU

762

 

BAUBAU, TRIPTONtv/tribunbuton.com

Bakal Calon bupati/wabun Wakatobi, H Arhawi dan H Hardin La Omo atau akronim HALO melakukan tatap muka dengan warga Wakatobi di Kota Baubau. Hadir juga sejumlah pengurus partai Golkar, Hanura, da Gerindra.

H Arhawi dalam sambutannya mengatakan tahun 2015 saat kampanye ditawarkan program seperti Wakatobi Bersinar. Wakatobi bersinar adalah melanjutkan dan evaluasi total tentang kelanjutan pembangunan selama mendampingi Ir Hugua wakatobi dan apa yang menjadi kelemahan untuk dipenuhi saat menjadi bupati.

Soal memilih Hardin La Omo sebagai pendamping karena pengalaman birokrasinya, karena daerah harus dikelola oleh yang memiliki kapasitas. Soal pembangunan di periode pertama Arhawi membangun Wangiwangi sebagai wajah Kabupaten Wakatobi.

Pada kesempatan itu hadir perwakilan tokoh masyarakat Wakatobi. Di antaranya Andi Hasan dari Pulau Binongko, Mansur Putu dari Pulau Tomia, Buhayu dari Kaledupa, dan dari Wangiwangi La Ode Haru Bali.

Balon Bupati Wakatobi, Hardin La Omo, mengatakan banyak program pembangunan dilakukan di masa Arhawi.

Hadir juga Ketua DPC Golkar Baubau H Zahari, Ketua DPC Gerindra Nasiru, dan Hanura. Pada Sambutannya Ketua Golkar Baubau mengatakan jika ingin melihat prestasi pembangunan beri waktu dua periode. (yhd)