KENDARI BERLAKUKAN JAM MALAM

416
Surat Edaran Walikota Kendari, H Sulkarnain Kadir SE ME

KENDARI, TRIBUNBUTON.COM

Wali Kota Kendari, H Sulkarnain Kadir SE ME mengeluarkan surat edaran dengan nomor 443.1/2992/2020 tentang pembatasan aktivitas masyarakat dalam rangka pencegahan resiko penyebaran Covid – 19 di Kota Kendari, Rabu 2 September 2020.

Mencermati perkembangan situasi terkini terkait peningkatan penyebaran Corona Virus Desease atau Covid – 19 dan dalam rangka upaya mendukung Program Nasional terkait upaya Percepatan Pencegahan Penyebaran Covid – 19 di wilayah Kota Kendari. Masyarakat Kota Kendari diminta untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah di atas pukul 22.00 Wita sampai 04.00 WITA.

Artikel Menarik Lainnya :  RUMAH MAKAN KAMPUNG BAKAU AKAN DIBONGKAR

Kecuali untuk keperluan yang sifatnya mendesak dan penting. Mall, toko, pasar modern, warung makan, warung kopi, rumah makan, cafe, restoran, tempat hiburan malam, karaoke, pedagang kaki lima, lapak jajanan, lapangan futsal yang sifatnya menjadi tempat berkumpulnya masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas diatas pukul 22.00 WITA.

Bagi masyarakat yang masih melakukan aktivitas diluar waktu pemberlakuan jam malam yang telah dittapkan oleh pemerintah Kota Kendari, maka dapat dilakukan kegiatan pembinaan oleh Kepolisian, TNI, Satpol PP. Edaran ini mulai berlaku pada saat diberlakukan Peraturan Walikota tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid – 19 serta akan dilakukan evaluasi secara berkala.(p3)

Komentar Anda