SEBANYAK 1.415 RELAWAN HALO DI PULAU TOMIA BERIKRAR MENANGKAN PILBUP WAKATOBI 2020

3077
Relawan Paslon Halo di pulau Tomia berikrar menangkan Pilbup Wakatobi 2020. FOTO Duriani

WAKATOBI, TRIBUN BUTON (Duriani)

Sebanyak 1.415 tim sukses dan relawan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi, H Arhawi – H Hardin La Omo, di pulau Tomia telah selesai dikukuhkan. Sabtu (15/8/2020).

Tim sukses dan relawan itu terdiri dari 570 di Kecamatan Tomia dan 845 di Kecamatan Tomia Timur. Yang tersebar disemua desa/kelurahan.

Koordinator tim dan relawan Kecamatan Tomia Timur, Arman Alini, mengatakan seluruh relawan telah siap bekerja guna memenangkan Paslon dengan tagline Halo Wakatobi.

Kesiapan memenangkan Paslon petahana itu lanjut Arman Alini, telah ditunjang dengan komitmen seluruh relawan untuk kerja ikhlas.

“Relawan P-Golkar dan relawan TPS di Tomia Timur yang berjumlah 845 orang siap memenangkan Paslon Halo dengan target presentase 75 persen,” kata Arman Alini, yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Wakatobi dari Partai Golkar.

Pengukuhan relawan Halo bertempat dikediaman Hj Safiah Wualo Kelurahan Tongano Timur. Dan dihadiri bakal calon Bupati Wakatobi, H Arhawi, Ketua Tim Pemenangan Halo, Muhammad Ali, Ketua DPC Partai Demokrat Wakatobi, Moane Sabara. Serta Ketua Dewan Penasehat Tim Pemenangan Ediarto Rusmin.

Sedangkan relawan Kecamatan Tomia yang berjumlah 570 orang dikukuhkan sehari sebelumnya Jumat (14/8/2020) di pelataran Kedai Laroka Desa Waitii Kecamatan Tomia. Dengan target presentase kemenangan 80 persen.

Amatan media ini pula, pengukuhan relawan disetiap kecamatan dilakukan dua sesi. Di kecamatan Tomia dilaksanakan siang jelang sore dan malam hari. Sedangkan Tomia Timur pagi dan sore.

Disetiap sesi, relawan melaksanakan ikrar bersama untuk memenangkan Paslon Halo. (*)