P-GOLKAR WAKATOBI RESMI DEKLARASI PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI

2032
H Arhawi, memukul gong pertanda deklarasi Paslon dengan Tagline Halo telah resmi. FOTO Duriani

WAKATOBI, TRIBUN BUTON (Duriani)

Partai Golongan Karya (P-Golkar) Kabupaten Wakatobi resmi gelar deklarasi pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang. Bertempat di lapangan merdeka Wangi-Wangi, Minggu (9/8/2020).

H Arhawi – H Hardin La Omo didampingi isteri masing-masing saat deklarasi Paslon. FOTO Duriani

P-Golkar dan Partai Demokrat selaku parpol koalisi mendeklarasikan pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati dengan Tagline Halo Wakatobi, H Arhawi dan H Hardin La Omo untuk Wakatobi.

H Arhawi, dalam sambutannya mengungkapkan sejauh ini pihaknya baru mengantongi dua surat keputusan (SK) parpol pengusung. Dan tidak menutup kemungkinan ada parpol lain yang masuk dalam barisan koalisi.

“Hingga saat ini, Parpol koalisi pengusung Halo baru P-Golkar dan Partai Demokrat. Parpol lain belum bisa kami umumkan, karena kami tidak ingin mendahului SK Parpol. Namun jika masih ada Parpol yang masuk dalam barisan, kami akan umumkan sebelum tiba masa pendaftaran di KPU,” ungkap H Arhawi.

Artikel Menarik Lainnya :  Sekitar 8000 Wajib e-KTP di Wakatobi, Terdapat 0,8 Persen Belum Ikut Perekaman

H Arhawi, yang merupakan calon petahana mengatakan pilihannya terhadap H Hardin La Omo untuk mendampinginya lima tahun kedepan memiliki dasar yang kuat. Karena H Hardin La Omo memiliki segudang prestasi dan pengalaman di dunia birokrasi sesuai tupoksi Wakil Bupati.

“Pak Hardin La Omo punya segudang prestasi dan pengalaman yang mumpuni. Itulah alasan memilih beliau mendampingi saya. Dan saya yakin dengan pengalamannya, kami optimis bisa menuntaskan program prioritas yang belum tuntas empat tahun terakhir,” kata H Arhawi.

Menurut H Arhawi, jika Paslon dengan tagline Halo itu masih mendapat amanah masyarakat Wakatobi lima tahun kedepan. Masih banyak tugas yang harus dituntaskan. Dengan dukungan masyarakat, semua bakal terlaksana sesuai rencana.

“Program Wakatobi Bersinar akan diperbaiki agar tepat sasaran dimasa datang. Lalu dikombinasi dengan hadirnya program baru, kami yakin bisa memenuhi harapan masyarakat Wakatobi,” ucapnya.

Artikel Menarik Lainnya :  DAMPAK COVID-19, SEBANYAK 8.176 KK DI WAKATOBI DAPAT BANSOS TUNAI

Arhawi, menjelaskan bahwa masa pemerintahan lima tahun tidak bisa menuntaskan program. Dan itu semua terjadi hampir disemua daerah di Indonesia. Sehingga periode kedepan merupakan kesempatan untuk menjawab keraguan masyarakat.

“Hampir semua pemimpin tidak bisa menuntaskan programnya dalam jangka lima tahun. Maka tugas berat kami kedepan jika terpilih, menuntaskan program prioritas seperti pariwisata dan perikanan kelautan,” Arhawi, menjelaskan.

Arhawi, menambahkan jelang pesta demokrasi Pilbup nanti. Diharapkan agar masyarakat Wakatobi menyambutnya denga kegembiraan. Karena siapa pun pemimpin pasti tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat.

“Mari kita sambut Pilbup ini dengan kegembiraan. Kepemimpinan adalah cita-vita besar semua orang untuk mensejahterakan masyarakat. Dan tolong hindari saling mengfitnah serta propaganda lainnya,” pinta H Arhawi. (*)

Komentar Anda