ARHAWI: ALASAN MEMILIH HARDIN LA OMO KARENA PRESTSINYA

868
Arhawi saat mengumumkan Hardin La Omo sebagai wakilnya. FOTO:UDIN/TRIBUNBUTON.COM

WAKATOBI, TRIBUNBUTON.COM

H Arhawi yang diusung partai Golongan Karya (Golkar) Mendeklarsikan Wakilnya H Hardin La Omo di lapangan merdeka Wangi- Wangi, Minggu 9 Agustus 2020.

Dalam orasinya, Arhawi, mengatakan tokoh yang pantas mendampingi dirinya dalam membangun Wakatobi kedepan yakni Hardin La Omo. Menurutnya Hardin La Omo memiliki segudang prestasi dan pengalaman di dunia birokrasi untuk membangun Wakatobi kedepan.

ÔÇťAlasan saya memilih Hardin La Omo karna dia mempunyai segudang prestasi dan pengalaman di bidang birokrasi,” ungkap Arhawi.

Artikel Menarik Lainnya :  KPUD KABUPATEN WAKATOBI 73.713 DPS

Selain sebagai tokoh dari Kaledupa, Hardin La Omo, juga pernah membangun Kabupaten Wakatobi semasa pimpinan Ir Hugua. Pernah sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Wakatobi, sehingga program prioritas yang belum tuntas bisa diselesaikan.

“Dengan pengalamanya sebagai Sekretaris Daerah Wakatobi, pembangunan Wakatobi kedepan tidak perlu di ragukan lagi,” tegas Arhawi.

Lanjutnya, pasangan dengan Tagline HALO (H.Arhawi dan Hardin La Omo) saat ini baru mengatongi dua SK partai pengusung, dan akan tetap berusaha untuk menambah partai pengusung lainya. “Saat ini Halo baru mengantonngi dua SK dari partai Golkar dan Partai Demokrat yang lainya pasti menyusul Insya Allah,” tutup Arhawi. (m2)

Komentar Anda