LAMBUNG TRUK, DUA ANAK TEWAS SATU PARAH

447
Dua anak korban lakalantas di Kendari, tewas di tempat. FOTO:IST

KENDARI,TRIBUNBUTON.COM

Tiga orang korban akibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di jalan Hombis, Kelurahan Lepo-Lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis 6 Agustus 2020 pukul 10.35 Wita. Korban laka ini diketahui masih di bawah umur.

Paur Subag Polres Kendari, Bripka Afrimal, menjelaskan kronologis kejadian. Pengemudi sepeda motor di bawah umur berboncengan tiga mengendarai yamaha mio warna biru dengan Nopol DT 5904 CE beriringan dengan mobil truk.

Artikel Menarik Lainnya :  CEGAH COVID 19, KELURAHAN PADALEU SEMPROT DISINFEKTAN

“Saat truk tersebut mengurangi laju kendaraannya dikarenakan karena ada motor yang keluar dari arah berlawanan, ketiga anak ini malah melambung truk yang ternyata bersenggolan dengan motor yang datang dari arah berlawanan,” jelas Afrimal, Jumat 7 Agustus 2020.

Dua anak laki-laki jatuh ke sebelah kiri hingga tersrempet truck sedangkan yang perempuan jatuh ke sebelah kanan. Kedua anak laki-laki itu tewas di tempat sedangkan anak perempuan luka parah (kritis, red).

Artikel Menarik Lainnya :  SEKDA KENDARI DAN TIM KONVOI SOSIALISASI PENCEGAHAN CORONA

Dua korban yang meninggal dibawa ke rumah duka sedangakan satu orang selamat dengan luka parah masih dalam perawatan. “Supir truk dan pengendara motor yang bersenggolan dengan korban masih dalam pemeriksaan di unit Laka Lantas,” tutupnya.(p4)

Komentar Anda