KUNJUNGI AIR TERJUN BUMBULA DAN JEMBATAN LINCUBOU PERHATIKAN PROTOKOL KESEHATA

490
Kepala Desa Kaongkeongkea, La Rafi. FOTO:ILW/TRIBUNBUTON.COM

BUTON, TRIBUNBUTON.COM

Saat ini dua tempat wisata di Desa Kaongkeongkea, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton sudah ramai dikunjungi masyarakat baik dari luar Kabupaten Buton maupun masyarakat Kabupaten Buton. Walau sudah dibuka, Pemerintah Desa Kaongkeongkea mengimbau pengunjung agar mengikuti protokol kesehatan, Selasa 4 Agustus 2020.

Kepala Desa Kaongkeongkea, La Rafi, menjelaskan sebelumnya Air terjun Bumbula dan Lincubou ditutup untuk mengantisipasi hadirnya covid-19 di Desa Kaongkeongkea. Kini dua objek wisata ini dibuka kembali.

Artikel Menarik Lainnya :  BUPATI BUTON APRESIASI PEMBANGUNAN ASRAMA TERPADU MAN I BUTON

“Air terjun Bumbula dan jembatan gantung lincu Bou sudah di buka. Bagai pengelolah maupun pengunjung harus mengikuti protokol kesehatan yakni dengan menggunakan masker”, tuturnya saat di temui di ruang kerjanya, Selasa 4 Agustus 2020.

Lanjut dia, pihaknya telah memantau wisata baik itu air terjun Bumbula maupun jembatan gantung Lincu Bou. Mayoritas pengunjung mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Artikel Menarik Lainnya :  BUPATI BUTON RAPAT BERSAMA SELURUH KEPSEK, BAHAS INI

“Kita harapkan dan mengimbau agar masyarakat yang berkunjung ke objek wisata di Desa Koangkeongkea harus mengikuti protokol kesehatan hal ini untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya. (cr1)

Komentar Anda