LETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN PUSKESMAS WALI, BUPATI WAKATOBI DIAPRESIASI TOKOH MASYARAKAT SETEMPAT

1008
Bupati Wakatobi H Arhawi, saat peletakkan batu pertama rehab dan pembangunan baru gedung Puskesmas Wali Binongko. FOTO istimewah

WAKATOBI, TRIBUN BUTON (Duriani)

Bupati Wakatobi, H Arhawi, SE. MM, melakukan peletakan batu pertama pembangunan rehab dan gedung baru serta penataan halaman Puskesmas Kelurahan Wali Kecamatan Binongko, Senin (3/8/2020).

Pembangunan gedung Puskesmas tersebut, direncanakan bakal menelan anggaran Rp 3.357.370.000

Dalam sambutannya Arhawi, berharap pembangunan gedung Puskesmas itu dapat bernilai guna bagi masyarakat. Khususnya masyarakat di pulau Binongko.

Kata Arhawi, akses kesehatan merupakan hak dasar masyarakat. Sehingga, peran masyarakat sangat diharapkan terkhusus dalam upaya pemeliharaan fasilitas.

Artikel Menarik Lainnya :  MENGENAL H. ARHAWI SE MM DAN H. HARDIN LA OMO SE (CALON BUPATI/WABUB WAKATOBI)

“Semoga pembangunan gedung Puskesmas Wali dapat bernilai guna bagi masyarakat sekitar. Kita ketahui bersama bahwa akses untuk mendapatkan kesehatan adalah hak dasar masyarakat. Oehnya itu mari kita awasi, jaga dan pelihara ini pembangunan,” pinta Bupati Wakatobi.

La Mija, salah seorang tokoh masyarakat setempat yang hadir dalam peletakkan batu pertama pembangunan Puskesmas Wali mengucapkan rasa terimakasih dan apresiasi terhadap Pemkab Wakatobi yang telah menghadirkan serta menganggarkan pembangunan dimaksud.

Artikel Menarik Lainnya :  CAPIL WAKATOBI LAYANI PEMBUATAN KK DI RUMAH

La Mija, berharap dengan hadirnya pembangunan Puskesmas Wali yang baru dapat mempermudah pelayanan terhadap kesehatan masyarakat.

“Selaku Tokoh Masyarakat, saya sangat berterima kasih pada Pemkab Wakatobi, terkhusus Bupati Wakatobi yang senantiasa memberikan porsi pembangunan bagi kami di Binongko. Mudah-mudahan dengan adanya Puskesmas baru nanti pelayanan kesehatan di Kelurahan Wali ini bertambah prima,” harapnya. (*)

Komentar Anda