JEMBATAN GANTUNG LINCU BOU KAONGKE-ONGKEA DIRESMIKAN

563
Tokoh adat Desa Kaongke-ongkea saat peresmian Jembatan Lincu Bou mendoakan keselamatan obyek wisata baru ini. FOTO:ILWAN/TRIBUNBUTON.COM

BUTON, TRIBUNBUTON.COM

Pemdes dan tokoh adat Desa Kaongkeongkea gelar doa bersama meresmikan Objek Wisata baru. Obyek wisata baru ini dinamakan jembatan gantung “Lincu Bou”.

Peresmian jembatan Lincu Bou ditandai dengan pemotongan ayam hitam. FOTO:ILWAN/TRIBUNBUTON.COM

Kepala Desa Kaongkeongkea melalui bendahara, La Ehu, menjelaskan jembatan gantung ini akan membangkitkan pengembangan potensi wisata di Desa Kaongkeongkea. Wisata ini juga akan membangkitkan pertumbuhan ekonomi di Desa Kaongkeongkea.

Artikel Menarik Lainnya :  DISOROT, DIREKTUR BUMDES MATANAUWE BANTAH TIDAK TRANSPARAN

“Wisata jembatan gantung Lincu Bou Desa Kaongkeongkea ini akan di kelolah langsung Desa. Pendapatan itu akan masuk di Bumdes”, tuturnya saat ditemui di kediamannya, Selasa 28 Juli 2020.

Bagi yang ingin berkunjung di tempat wisata Desa Kaongkeongkea diwajibkan pakai masker. Kata dia, bagi yang tidak memakai masker tidak di izinkan masuk di wisata Desa Kaongkeongkea baik itu air terjun maupun jembatan gantung.

Artikel Menarik Lainnya :  AGIYA VS CALYA, BAKU HANTAM DI KAONGKE-ONGKEA

“Saya berharap, bagi pengunjung dimanapun berada yang ingin memasuki wisata Desa Kaongkeongkea agar mengikuti seluruh kebijakan yang ada di Desa Kaongkeongkea”, jelasnya.

Peresmian jembatan gantung ditandai dengan pembacaan doa oleh tokoh adat.(Cr1)

Komentar Anda