BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM, Yhd

Rabu, 20 Mei 2020 di Kantor BPBD Kota Baubau, BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Baubau menyerahkan 300 paket sembako terdiri dari 1,5 ton beras, 300 Kg gula, 300 Liter minyak goreng, dan 15 dos mie instan. Paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian untuk bersama-sama melawan pandemik virus covid-19.

Bantuan diserahkan langsung oleh Mustaqmal sebagai kepala BPJAMSOSTEK Baubau kepada Penanggung Jawab Sekretariat Covid-19 Kota Baubau La Ode Muslimin. Muslimin Hibali selaku Kepala BPBD Kota baubau menyampaikan ucapan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak covid-19 di Kota Baubau.

Artikel Menarik Lainnya :  Wanita ASN Baubau Berbagi Jatah THR

“Semoga kegiatan ini menjadi berkah apalagi dilakukan di bulan puasa. Tentunya akan sangat berguna bagi masyarakat yang saat ini kehilangan pekerjaan. Sejauh ini kami bagikan paket sembako kepada mereka OTG yang berada di wilayah kota baubau. Dengan adanya tambahan bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan ini akan semakin banyak paket sembako yang bisa kita bagikan ke masyarakat terdampak,” jelasnya.

Mustaqmal mengatakan kegiatan ini dalam rangka konstribusi percepatan penanganan corona di Kota Baubau. Dengan tema bersama kita lawan corona diharapkan warga Kota Baubau bisa patuh juga terhadap segala kebijakan pemerintah demi kebaikan kita semua.

Artikel Menarik Lainnya :  DINAS PUPR PRIORITASKAN PEMBANGUNAN JALAN DAN BUKA SUMBER MATA AIR DI TAHUN 2020

“Semoga bantuan ini bisa berguna dan diberikan kepada mereka yang betul betul terdampak karena adanya pandemik ini. Kita tahu banyak tenaga kerja yang dirumahkan atau PHK dan tidak lagi berpenghasilan sehingga susah dalam memenuhi kebutuhannya,” jelasnya.

Kepala BP Jamsostek Sultra, Mustaqmal, berharap bantuan yang disalurkan sebagai salah satu komitmen BP Jamsostek untuk selalu siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam situasi apapun, tak terkecuali di saat-saat seperti sekarang ini.(*)

Nonton Video :

Komentar Anda