MABUK DI BULAN PUASA OKNUM WARGA MALALANDA TERSUNGKUR

1671

Karena Malu: Dia Pura-pura Pingsan

 

BURANGA, TRIBUNBUTON.COM (Asm)

Di bulan suci Ramadhan, MT pria warga Desa Malalanda jatuh dan tersungkur di jalan akibat mabuk berat. Kendaraan tanpa plat nomor polisi yang dikendarainya menabrak salah satu motor milik warga yang sementara terparkir di pinggir jalan depan Kantor Desa Malalanda, Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara (Butur).

Warga yang menolong MT akibat tertindis motornya sendir / Foto Asman : Tribunbuton.com

Maman salah satu saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kepada awak media TRIBUNBUTON (tribunbuton.com) mengatakan, warga setempat yang sedang antri menerima bantuan BLT sontak kaget dan spontan berlari ke jalan melihat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang dialami MT. Insiden tersebut terjadi sekira pukul 15.30 Wita.

Artikel Menarik Lainnya :  12 Raperda Diserahkan ke DPRD Butur

“MT yang lagi melintas di depan kantor menarik gas motornya berkali-kali tanpa menginjak koplin motornya. Gas gas motor sambil menoleh kearah lain. MT kalang kabut karna di depannya banyak motor terparkir dan langsung menabrak motor salah satu warga. Akibatnya ia terjun dan jatuh tersungkur dengan mulut terbuka bau alkohol,” ungkapnya, Sabtu 16 Mei 2020.

Artikel Menarik Lainnya :  DISDIK BUTUR IMBAU KEPSEK AWASI SISWA DARI COVID-19

Warga setempat segera menolong MT yang tertindis motor yang dikendarainya. Beruntung tidak ada luka parah di tubuhnya. “Mungkin karna malu atau takut petugas yang sedang mengawasi penyaluran BLT DD, MT pura-pura pingsan,” jelasnya.(#)

Komentar Anda