SIMPATI DITENGAH WABAH COVID-19, PARTAI GOLKAR WAKATOBI BAGIKAN PAKET SEMBAKO

654
Ketua DPD II Golkar Wakatobi, H Arhawi, saat membagikan paket sembako kepada warga. FOTO Duriani

WAKATOBI, TRIBUN BUTON (Duriani)

Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Wakatobi membagikan paket kebutuhan pokok berupa sembako kepada warga di Kabupaten Wakatobi. Minggu (19/4/2020).

Pembagian paket sembako itu merupakan wujud kepedulian partai yang dinakhodai H Arhawi SE.MM, terhadap warga ditengah merebaknya wabah pandemi virus Corona atau biasa disebut Covid-19 akhir-akhir ini. Dimana berdampak pada sendi-sendi perekonomian warga.

Pembagian paket sembako di Kecamatan Wangi-Wangi yang juga daerah pemilihan (dapil) satu Wakatobi dipimpin langsung Ketua DPD II Partai Golkar Wakatobi, H Arhawi SE.MM. Secara bersamaan pula, pembagian paket sembako itu juga dilakukan diseluruh dapil di Kabupaten Wakatobi.

Di Dapil satu dan dapil dua Wakatobi, Partai Golkar membagikan paket sembako sebanyak 4.100 karung beras ukuran lima kilo gram. Paket sembako itu diperuntukkan kepada masyarakat yang mengalami dampak akibat wabah pandemi Covid-19. Serta warga kategori lanjut usia.

Di tengah-tengah warga Kecamatan Wangi-Wangi Selatan, H Arhawi, mengungkapkan paket sembako yang dibagikan itu merupakan bentuk simpati politisi Partai Golkar yang duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Wakatobi.

Artikel Menarik Lainnya :  Inilah Besaran Zakat Fitrah di Wakatobi Tahun 1440 H/2019 M

“Anggaran paket sembako ini bukan dari Pemkab Wakatobi. Tetapi patungan anggota DPRD Wakatobi dari Partai Golkar. Ini bentuk simpati Partai Golkar akibat dampak virus Corona yang melanda dunia termasuk di Wakatobi,” ungkap H Arhawi.

Ditengah merebaknya wabah pandemi melanda dunia ini lanjut Arhawi, banyak masyarakat yang tidak bisa berbuat banyak. Masyarakat bukan hanya kesulitan mendapat alat pencegahan. Sehingga partai Golkar mengajak keluarga besarnya untuk membagikan sedikit rejekinya kepada masyarakat kita.

Partai Golongan Karya kata Arhawi, tetap bekerja dan berbuat tanpa mendengar dan melihat kritikan maupun cemohan dari berbagai elemen masyarakat. Karena Golkar prinsipnya ketika melihat fenomena yang memiliki kaitan berpengaruh langsung terhadap aktivitas atau kepentingan masyarakat maka Golkar akan hadir.

Artikel Menarik Lainnya :  Survey JSN: 41,81 Persen Masyarakat Tidak Puas Dengan Kinerja Arhawi-Ilmiati

“Kepada seluruh jajaran pengurus Golkar dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa dan Kelurahan ketika berbagi kepada masyarakat kita ditingkat bawah maka lakukanlah dengan kesungguhan hati, lakukanlah dengan penuh keiklasan. Insya Allah, dari niat baik yang kita lakukan hari ini akan tersentuh dihati orang-orang tua kita yang memiliki ketidak mampuan akibat dari dampak dari covid-19 ini,” katanya Arhawi, yang juga menjabat Bupati Wakatobi.

Arhawi, menambahkan Partai Golkar dalam membagikan paket tidak tebang pilih. Semua itu akan mengedepankan komitmen bahwa Golkar hadir di masyarakat karena memahami situasi yang sedang terjadi. Partai Golkar komitmen bisa menghadirkan anggota DPRD dan Bupati yang mengemban amanah rakyat.

“Jika masih ada masyarakat yang belum tersentuh dan masyarakat wajib untuk kita berikan, ditunjang ketersediaan stok sembako maka bisa melapor ke kantor DPD II Golkar,” pinta Arhawi. (*)

Komentar Anda