PEMUDA BUSEL OPTIMIS LA ODE ARUSANI DUA PERIODE

698
Kebersamaan beberapa pemuda Busel. FOTO:ILWAN/TRIBUN BUTON

BUTON SELATAN, TRIBUNBUTON (Ilwan)

Pemuda Buton Selatan (Busel) berkomitmen menjadikan kembali La Ode Arusani sebagai Bupati di ajang pemilihan nanti. Pemuda Busel ini optimis La Ode Arusani menjadi Bupati dua periode.

Sekelompok pemuda yang menamakan dirinya Pemuda Busel secara resmi mendeklarasikan dukungan terhadap La Ode Arusani untuk mengawal La Ode Arusani dua periode untuk menjadi Bupati Busel, selasa 31 Desember 2019.

Salah satu pemuda yang berasal dari Kec Lapandewa La Saleh mengatakan, bahwa kinerja Bupati Busel saat ini sudah terlihat nyata di masyrakat contoh kec Lapandewa. yang di mana merupakan yang berada di ujung pulau Buton Selatan.

“Sangat terlihat pembangunan itu di antaranya setelah Busel di pimpin ayahanda haji La Ode Arusani, tidak ada lagi masyarakat Lapandewa yang mengelu persoalan jalan. Di karenakan hampir 100 persen di kec Lapandewa sudah di aspal di tahun 2019 ini,” ujarnya.

Bukan hanya itu, ada juga bantuan fakir miskin seperti kube yang betul di fokuskan di Kec Lapandewa dan ada juga batuan-bantuan yang lain yang tidak bisa di sebutkan satu persatu.

“Dengan ini kami atas nama pemuda Busel untuk harga mati La Ode Arusani dua periode,” jelasnya.

Yang berkomitmen untuk menjadikan kembali La Ode Arusani sebagai Bupati Busel dua periode di antaranya. Pemuda Kec Sampolawa, Kecamatan Lapandewa dan Kecamatan Batauga.