SAMBUT TAHUN BARU, PEMKOT BAUBAU HADIRKAN PENYANYI RELIGI

763
Dr Roni Muchtar

BAUBAU, TRIBUN BUTON(Mira)

Menyambut tahun 2020, Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau akan menggelar kegiatan bernuansa religi sekaligus menghadirkan penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dikenal dengan nama Opick. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Baubau, Dr Roni Muchtar saat dikonfirmasi oleh Tribun Buton.com di kantor Wali Kota Baubau, Jumat 27 Desember 2019.

Aunur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dikenal dengan nama Opick merupakan seorang pencipta lagu dan penyanyi lagu-lagu rohani. Dengarkan saja beberapa Iagu-lagu hitsnya yang di bawakan seperti Bila waktu telah tiba, Rapuh, Tombo ati, Takdir, dan masih banyak Iagi.

Artikel Menarik Lainnya :  PMII BAUBAU BAGIKAN SEMBAKO DAN 1000 MASKER GRATIS

Roni Muchtar menjelaskan, pergantian malam tahun baru 2020 di Kota Baubau, akan diselenggarakan bernuasana religi. Oleh karenanya Pemkot Baubau sudah memantapkan persiapan dengan mengundang pelantun Iagu bernuansa islami Opick.

“Hal ini sesuai dengan imbauan Wali Kota Baubau, Kapolres, Dandim 1413 Buton dan keinginan lapisan masyarakat karena seluruhnya menginginkan pergantian tahun baru terselenggara dengan mengedepankan huburan bernuansa religi,”ringkas Roni.

Artikel Menarik Lainnya :  Selama Ramadhan,  ASN Baubau Berbagi Takjil

Roni Muchtar juga menjelaskan, rangkaian perayaan pergantian tahun akan dimulai sejak 30 Desember yang akan diawali dengan Istigoshah yang akan di isi oleh KH Jakri Nafu SE MSi di Masjid Raya Baubau yang akan dihadiri seluruh lapisan masyarakat. Kemudian, 31 Desember dilanjutkan dengan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Baubau dan acara tabligh akbar di halaman kantor Wali Kota Baubau yang dihadiri seluruh ASN, instansi vertikal, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan kelompok paguyuban. (*)

Komentar Anda