KUNJUNGI BAUBAU, KAJATI SULTRA: TERIMA INVESTASI DARI LUAR UNTUK KEMAJUAN DAERAH

639

BAUBAU, TRIBUN BUTON(Mira)

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), R Febrytrian beserta rombongan, melakukan kunjungan kerja yang pertama kalinya di Kota Baubau. Febrytrianto dan rombongan disambut di Rujab Wali Kota Baubau, Rabu 27 November 2019.

Wali Kota Baubau, Dr AS Tamrin MH dalam sambutanya mengatakan, dalam rangka kunjungan kerja Kejati Provinsi yang pertama kalinya di Kota Baubau ini merupakan penambah energi atau semangat bagi Pemerintah Kota (Pemkot) dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam bekerja membangun Kota Baubau agar lebih maju. Tamrin berharap dengan berkunjungnya Kejati di Kota Baubau, dapat memberikan arahan juga peringatan dalam rangka pencegahan agar tidak meleset dan juga arahan komunikasi yang baik.

“Semoga kehadiran rombongan Kejati malam ini dapat berimbas bagi kita semua pemerintah maupun masyarakat,”kata Tamrin.

Sementara itu, Kepala Kejati Provinsi Sultra, R Febrytrianto mengatakan, ini merupakan kunjungan kerja yang pertama kali di Kota Baubau karena telah menerima undangan dari Wali Kota Baubau. Febrytrianto menjelaskan pemerintah Kota/Kabupaten sebaiknya mendukung investasi pembangunan kota dan daerah sesuai intruksi Presiden RI.

Dia berharap pembangunan di Kota Baubau dapat terlaksana dengan baik dengan menerima investasi dari luar. Karena tanpa investasi pembangunan daerah juga tidak akan maju. (*)