MELEPAS SENJA DI KOTAMARA KOTA BAUBAU

343
Kotamara Kota Baubau di kala sore. Foto: Ilwan

ILWAN, BAUBAU

Melepas senja di Kotamara, kawasan paling indah di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Kita dapat menikmati indahnya sunset saat terbenam sambil duduk santai di atas beton dengan secangkir kopi.

Kotamara dibangun tahun 2010 ini menjadi tempat hang out favorit bagi kamula muda Kota Baubau dan sekitarnya. Kotamara selain tempat nongkrong, juga sebagai tempat olahraga bagi masyarakat.

Artikel Menarik Lainnya :  MAKNA PERPPU NO.1/2020 SEBAGAI PELAMPUNG EKONOMI

“Di tempat ini, saya dapat menikmati senja. Sunsetnya sangat indah. Biasa setelah pulang kantor, saya dengan teman-teman duduk santai di sini sambil minum kopi,” jelas Agus warga Kelurahan Tomba, Kecamatan Wolio, Kota Baubau.

Kotamara merupakan kawasan reklamasi pantai dari Kelurahan Nganganaumala, hingga Kelurahan Wameo, Kecamatan Batu Poaro.

Seorang penjual makanan yang berada di dalam kawasan Kotamara, Yunita Zaidi, mengatakan kawasan Kotamara selalu ramai setiap sore.

Artikel Menarik Lainnya :  MENCERMATI PASCA PILKADA TERPILIH BUPATI DAN WAKIL BUPATI BUTUR 2020

“Setiap sore, banyak yang duduk nongkrong di beton pinggir laut itu. Tapi ada juga yang olahraga lari sore di sini, ucapnya.

Suasana Kotamara di sore hari memang sangat mendukung untuk dilakukan kegiatan olahraga. Selain mempunyai lintasan jalan yang panjang, juga terdapat lapangan yang cukup luas, Tutup (#).

Komentar Anda