STAI YPIQ BAUBAU GELAR PEMILIHAN KETUA SEKOLAH TINGGI

1276

BAUBAU, TRIBUNBUTON (Ilwan)

Sekolah Tinggi Agama Islam Yayasan Pendidikan Islam Qaimuddin (STAI YPIQ) gelar pemilihan Ketua Universitas melalui rapat senat, dia Aula Pasca Sarjana, Minggu 20 Oktober 2019. Dalam rangka regenerasi pimpinan tujuh calon maju berkompetisi dalam sidang pleno kali ini, sampai kompetisi dimenangkan calon petahana Dr Moh Tasdik Sh Msi dengan jumlah pemilih 12 suara.

Sidang senat yang dipimpin langsung oleh Dr Halking S Ag SH M PII I menjelaskan, sesuai aturan statuta dan pemilihan sidang pleno telah menetapkan Moh Tasdik kembali menakhodai STAI YPIQ Baubau periode 2019-2024 mendatang.

Kepada Tribun Buton (Tribunbuton.com) Tasdik mengatakan penghargaan yang tinggi kepada anggota senat yang telah kembali memberikan kepercayaan memimpin Universitas pada lima tahun mendatang.

“Melalui kegiatan ini tentunya kami menunggu pengesahan yayasan STAI YPIQ Baubau terkait hasil pleno, semoga dengan kesempatan ini kita semua membuka hati untuk memajukan kampus yang kita banggakan.

adapun 7 orang calon yang mendaftar dalam pertarungan kali ini antara lain Dr Moh Tasdik SH MSi, Drs H Amdul Madjid MM, H La Ode Munsir Sahi Sag Msi, Drs H Lutfi Hasmar S Sos Msc Msi dan dipimpin oleh 3 presidium sidang salah satunya anggota DPRD baubau terpilih Ahadyat Zamani ST MT. (#)