BWI TERIMA BANTUAN PC DAN PRINTER DARI KEMENAG BAUBAU

1039

BAUBAU, TRIBUN BUTON (Mira)

Kementrian Agama (Kemenag) Kota Baubau memberikan bantuan berupa satu unit Personal Computer (PC) Dan printer. Kedua alat ini diberikan Kemenag ke BWI guna untuk mengembangkan perwakafan di Kota Baubau sebagai lembaga independen.

Penyerahan 1 unit PC dan 1 unit printer ini, diberikan langsung Kepala Kantor Kemenag Kota Baubau, H Rahman Ngkaali diruang kerjanya, dan diterima oleh Bendahara BWI Perwakilan Kota Baubau, Rabu 09 Oktober 2019.

H Rahman Ngkaali mengatakan, penyerahan bantuan 1 Unit PC dan Printer ini bersumber dari DIPA Kantor Kementerian Agama Kota Baubau tahun 2019. Kata dia, urusan administrasi surat menyurat menjadi ruh dari sebuah organisasi yang dapat mengkomunikasikan dan menjembatani pelaksanaan visi dan misi suatu organisasi.

Rahman Ngkaali berharap agar BWI Kota Baubau dapat menjaga fasilitas dengan baik. Serta menggunakan PC dan Printer sebagai fasilitas pendukung kerja administrasi kesekretariatan.

“Demi untuk mendukung operasional kegiatan BWI,”ungkap Kepala Kantor Kemenag Kota Baubau Usai menyerahkan bantuan.

Diketahui, diruangan yang sama Kepala Kantor Kemenag Kota Baubau, juga menyerahkan empat unit PC, satu unit laptop dan tiga unit printer pada unit kerja Seksi Kantor Kemenag Kota Baubau. Dengan rincian seksi Bimas tiga Unit PC satu unit Printer dan Peny’ syariah satu unit PC, satu unit printer dan untuk seksi penyelenggara haji dan umrah satu unit laptop dan satu unit printer diterima kepala seksinya masing- masing.(*)

Komentar Anda