MOBIL POLISI TABRAK MOBIL PARKIR DAN RUMAH WARGA

453

BAUBAU, TRIBUBUTON (M.S.A)

Mobil patroli Polres Baubau tabrak mobil dan rumah warga di Jalan Hayam Wuruk Kelurahan Tarafu, Kecamatan Batupoaro, Kota Baubau. Insiden yang melibatkan mobil polisi ini diduga akibat supir yang mengendarainya dalam keadaan mengantuk.

Akibatnya, mobil polisi XX1024-30 dan mobil milik warga sekitar dengan Nopol DT1417CG ringsek bagian depan dan belakang. Sedangkan rumah yang juga terkena dampaknya rusak dibagian pagar depan.

Pemilik mobil avanza sekaligus pemilik rumah, Farel menyampaikan saat kejadian mengaku kaget mendengar suara alram mobil dan benturan keras. Saat itu dirinya sedang tidur bersama istri dan anak-anaknya.

“Sekitar pukul 03.50 WITA kejadiannya karena saat itu belum bunyi masjid. Awalnya kita takut keluar karena takut ada apa-apa,” akunya.

Dia menambahkan, dirinya tidak mempermasalahkan karena sopir tersebut bertanggung jawab, terbukti dengan dia tetap berada di lokasi menunggu dirinya keluar dan meminta maaf dan akan mengganti rugi kerusakan.

“Saya sudah tidak mempermasalahkan, lagian dia juga sudah minta maaf dan mau ganti rugi”, tutupnya.

Dugaan sementara akibat kejadian saat itu kerugian diperkirakan Rp 20 juta lebih. Dari pantauan Tribun Buton (tribunbuton.com) , kedua mobil diderek menuju bengkel untuk diperbaiki.(*)