Mau Mudik, Ini Pesan Kasat Lantas Polres Baubau

1074

BAUBAU, TRIBUNBUTON

Kasat Lantas Polres Baubau, AKP Lesmana Pramuditya, mengimbau masyarakat agar selalu berhati-hati dan jaga keamanan serta keselamatan. Khususnya bagi masyarakat yang hendak melakukan mudik 2019 baik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

Jangan lupa mempersiapkan kelengkapan seperti surat-surat kendaraan. Periksa kelengkapan beserta kelayakan kendaraan sebelum melakukan mudik, hal ini memang menjadi satu hal terpenting sebelum melaksanakan mudik bersama keluarga.

Kasat lantas Polres Baubau AKP Lesmana Pramuditya (kiri) saat berpose bersama awak media di Pospam Pantai Kamali.

“Kami mengimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran selalu berhati-hati, pastikan kendaraan dalam keadaan bagus, kesehatan dalam keadaan baik, tidak membawa barang-barang bawaan yang melebihi muatan/tonase serta tentunya selalu berhati-hati dijalan dan patuhi rambu lalu lintas”, jelas kasat lantas Polres Baubau AKP Lesmana Pramuditya saay ditemui para awak media di Pospam Pantai Kamali, Kamis 30 Mei 2019.

Dia berharap dalam mudik lebaran saat ini tidak ada kecelakaan. “Saya pribadi mengharapakan dalam mudik tahun ini semua dalam keadaan sehat dan selamat saat melakukan baik. Mudik maupun arus balik lebaran nantinya”, tutupnya. (Dickye)