BERKUNJUNG KE BUTON, KAJATI SULTRA MOTIVASI JAJARAN

452
Bupati Buton Drs La Bakry, saat menerima kedatangan Kajati Sultra, Sarjono Turin, di Kantor Kejari Buton. FOTO: ILWAN/TRIBUNBUTON. COM

BUTON, TRIBUNBUTON.COM

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Buton. Kedatangan Kajati Sultra disambut Bupati Buton Drs La Bakry, Kamis 18 Maret 2021.

Kajati Sultra, Sarjono Turin, menjelaskan kunjungan kerjanya di Buton untuk memberikan motivasi dan dorongan semangat terhadap jajaran kejaksaan tinggi. Dalam Kunkernya juga untuk memberikan arahan-arahan tentang peningkatan kinerja kejaksaan dalam pemberantasan korupsi dan pelayanan kepada masyarakat dalam mencari keadilan.

“Dalam rangka kunjungan kerja kedinasan, dalam rangka untuk memberikan motivasi dan dorongan semangat terhadap jajaran kejaksaan tinggi di wilayah Kejaksaan Negeri Buton,” tuturnya.

“Juga terutama tentang peningkatan kinerja tentang pemberantasan korupsi dan pelayanan kepada masyarakat untuk mencari keadilan. Kemudian juga terhadap integritas pegawai kita harus tingkatkan lagi agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat guna mendapatkan keadilan dengan bermartabat dan berhati nurani,” sambungnya”, jelasnya. (ilw)