BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM, Yhd

Dinas Kesehatan Kota Baubau memberikan bingkisan kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) yang menjalani perawatan di ruang isolasi Covid 19 RSUD Baubau. Kegiatan ini untuk memberikan suport, semangat dan bentuk solidaritas, Sabtu 30 Mei 2020.

Mewakili Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Bidang Kesmas Dinkes Kota Baubau, Rasifa SKM, menjelaskan dengan suport yang diberikan bisa membuat para Nakes lebih semangat dan imun mereka lebih meningkat untuk melawan virus corona di dalam tubuh mereka. Dengan perhatian yang diberikan artinya mereka tidak sendiri, ada teman-teman sejawat yang begitu berhatian dan peduli dengan kesehatan dan keselamatan mereka.

Artikel Menarik Lainnya :  WARGA WAJO GEGER TEMUKAN KARUNG DISANGKA BERISI MAYAT

“Bantuan yang diberikan berupa vitamin, buah dan jenis makanan lainnya kiranya dapat meningkatkan imun mereka sehingga mereka cepat sembuh dari covid 19 dan dapat bekerja kembali seperti biasa,” jelasnya.

Bingkisan diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Pelayanan dan SDMK Dinkes, Herlin SSi Apt, didampingi pejabat eselon III dan eselon IV beserta Staf Dinkes Kota Baubau. Bingkisan diserahkan kepada pihak RSUD Kota Baubau diwakili Kasie Humas RSUD Kota Baubau, Bariki SKM.

Artikel Menarik Lainnya :  PPDB, SMAN 2 Baubau Kelebihan Kuota

Sumbangan yang diberikan berupa susu Beruang, vitamin, bejo bintang tujuh, biskuit kong guan, popmie, minuman kacang hijau, beberapa cemilan, air mineral, tisu, dan buah-buahan. “Sumbangan yang kita bawa tidak berarti apa-apa dibanding pengorbanan mereka dalam merawat pasien Covid-19 lainnya. Mereka meninggalkan keluarga yang mereka cintai dan waktu-waktu yang lain,” tutupnya.(*)

Komentar Anda