BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM, Yhd

Setelah membagikan ratusan botol hand sanitizer dan masker serta takjil buka puasa kepada masyarakat, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Baubau juga menyempatkan diri menyerahkan bantuan hand sanitizer ke Sekreatriat Gugus Tugas Covid-19 Baubau, Jum’at 22 Mei 2020.

Bantuan diserahkan langsung Ketua PWI Baubau, La Ode Aswarlin didampingi Sekretaris PWI Baubau, Yuhandri Hardiman dan diterima langsung Kepala Pelaksana BPBD Baubau, La Ode Muslimin Hibali.

Ketua PWI Baubau, La Ode Aswarlin menjelaskan, bantuan hand sanitizer yang diserahkan sebanyak tiga jerigen ditambah puluhan botol yang sudah dikemas.

Artikel Menarik Lainnya :  H-8 IDUL ADHA, HARGA BAHAN POKOK MASIH STABIL

Bantuan ini diserahkan kepada gugus tugas untuk dilanjutkan kepada petugas kesehatan di Kota Baubau.

Kata dia, bantuan ini hasil kerjasama Alumni Unair lintas fakultas yang tergabung dalam organisasi Jaringan Arek Ksatria Airlangga (JaKA) dengan PWI Kota Baubau.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk tenaga kesehatan kita dalam upaya penanganan Covid-19 di Kota Baubau,” katanya.

Artikel Menarik Lainnya :  KUA Kokalukuna Dikukuhkan Sebagai KUA Teladan Tahun Ini

Kepala Pelaksanan BPBD Kota Baubau, La Ode Muslimin Hibali sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan PWI Kota Baubau.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada gugus tugas,” katanya.

Bantuan hand sanitizer ini akan dikelola seefektif mungkin. Sebagian akan dipakai di sekteratriat gugus tugas untuk digunakan para tamu yang datang.

“Sebagian lainnya akan kita salurkan ke puskesmas dan rumah sakit untuk tenaga medis kita,” katanya. (*)

Komentar Anda