BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM, Yhd

Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan (HAKLI) Kota Baubau berbagi sembako dengan para pengangkut sampah. Kegiatan berlangsung di Stadion Betoambari, Senin 18 Mei 2020.

Pose bersama di sela-sela pemberian bantuan. FOTO:IST

Ketua HAKLI Kota Baubau, Dedi Hasriadi SKM MSi, menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan untuk turut berpartisipasi membantu warga kurang mampu di situasi covid 19 ini. Selain itu juga, pihaknya memberikan edukasi tentang Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Artikel Menarik Lainnya :  LA ODE MUSTARI: FKMA MENYELAMATKAN BUDAYA BANGSA

“Bantuan yang TDK seberapa ini semoga sedikitnya meringankan beban ut keluarga pengangkut sampah,” jelasnya via Whatsap.

Edukasi yang diberikan yakni jaga jarak, selalu memakai masker, memakai sarung tangan saat bertugas mengangkut sampah, membersihkan diri, dan pakaian dicuci bersih sebelum masuk rumah. Hal ini merupakan protokol kesehatan yang perlu dilakukan apalagi petugas kebersihan yang baru selesai bertugas.

Artikel Menarik Lainnya :  ADA DUGAAN PUNGLI DI PARKIRAN KARYA NUGRAHA

Dedi hasriady mengucapkan terimakasih kepada crew HAKLI yang selalu kompak dan setia selalu menyumbangkan sebagian hartanya untuk kesuksesan acara. “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M.(*)

Nonton Video :

 

Komentar Anda