237 CPNSD Butur Terima SK 80 Persen

205
Pemberian SK 80 persen secara simbolis kepada CPNS Butur. FOTO:DARMAWAN/TRIBUN BUTON

BURANGA, TRIBUNBUTON

Sebanyak 237 orang Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Buton Utara (Butur) yang telah mengikuti orentasi selama lima hari, resmi menerima SK 80 persen di Aula Bappeda Butur, Jumat, 17 Mei 2019.

Penyerahan SK tersebut dilakukan secara simbolis oleh Bupati Butur, Abu Hasan dan didampingi oleh Sekda Butur, Muh Yasin, Kepala BKPSDM Butur, La Nita. Kegiatan dihadiri sejumlah kepala OPD lingkup Pemda Butur, TNI, Polri dan undangan lainnya.

Artikel Menarik Lainnya :  KPU BUTUR GELAR PENYULUHAN PERATURAN PEMILU 2020

Dalam kesempatan itu, Bupati Butur, Abu Hasan mengatakan, sebagai kabupaten baru suda barang tentu membutuhkan sumber daya manusia.

“Dari awal saya suda ingatkan, mari kita bekerja dengan sebaik-baiknya, bekerja profesional, bekerja dengan hati dan jangan bekerja dengan sesuka hati, supaya apa yang di harapkan dari adik-adik sekalian memberi nilai tambah bagi kinerja organisasi perangkat daerah, ” kata Abu Hasan dalam sambutanya di hadapan CPNS.

Artikel Menarik Lainnya :  KARYA BAKTI WAKILI BUTUR DI LOMBA DESA TINGKAT PROVINSI

Dia berharap, hadirnya 237 orang CPNS itu menjadi agen perubahan di organisasi perangkat daerah. “Olehnya itu mulailah dengan baik karirnya sebagai aparatur sipil negara dan insyaallah berdoa terus agar bisa mengakhiri dengan baik, “tandasnya. (#Mawan)

Komentar Anda