UM BUTON, IMM DAN POLRES BAUBAU GELAR VAKSINASI

95
UM Buton, IMM, dan Polres Baubau gelar vaksinasi. FOTO:ISHAR/TRIBUNBUTON.COM

BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM – Untuk mendukung program pemerintah memutuskan rantai penularan Covid-19, Universitas Muhammadiyah Buton, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dan Polres Baubau menggelar vaksinasi dosis I dan II, di Gedung B Lantai I UM Buton, Selasa 14 September 2021.

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara UM Buton, Polres Baubau yang merupakan program kerja Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah. Hal ini diungkapkan Rektor UM Buton, Wa Ode Al Zarliani.

Artikel Menarik Lainnya :  Petasan Banting-banting Paling Diminati

“Kami sangat mendukung kegiatan ini. Kami berharap agar seluruh dosen, akademisi, teknikal kampus dan mahasiswa bisa divaksin. Dan ini juga terbuka untuk umum,” lanjut Wa Ode Al Zarliani.

Tenaga kesahatan direkrut dari Puskesmas Wajo, Betoambari, Waborobo dan Lakologou. Sebelum divaksin, pihak penyelenggara melakukan uji tes kesehatan pada calon vaksinasi. Apabila calon vaksinsinasi menderita penyakit, maka tidak dianjurkan untuk divaksin.

Artikel Menarik Lainnya :  H-9 IDUL ADHA, HEWAN QURBAN SEPI PEMBELI

“Semoga semua dalam keadaan sehat, banyak yang vaksin, bisa kuliah dengan baik dan juga ketahanan tubuh kita kuat, supaya aktivitas bisa kuat dan juga bisa keluar daerah,” tutup Wa Ode Alzarliani. (ishar)

Komentar Anda