TIM COVID-19 BUTUR RESMI DIKUKUHKAN

119
Ketgam : Penandatanganan SK tim opersional Satgas covid-19 Butur

 

BURANGA, TRIBUNBUTON.COM –

Tim opersaional Satuan Tugas (Satgas) covid-19 Kabupaten Buton Utara (Butur) resmi dikukuhkan di sekertariat satgas covid-19 Butur, 16 Agustus 2021.

Pengukuhan dilakukan Bupati Butur, Muh Ridwan Zakariah, terletak di Kelurahan Lipu (100 meter SDN 1 Lipu).

Kegiatan dihadiri Wakil Bupati Butur, Kompol (purn) Ahali, Sekda Butur, Muh Hardhy Muslim, Ketua DPRD Butur, Diwan, Dandim 1429/Butur, Letkol Kav Khomaruddin, Kabag OPS Polres Butur, AKP Suriadin, sejumlah kepala OPD, dan undangan lainya

Artikel Menarik Lainnya :  LIMA PELAJARAN DAN HIKMAH ISRA MI'RAJ NABI MUHAMMAD SAW

Pengukuhan dirangkaikan dengan penandatanganan surat keputusan pembentukan tim operasional sekertariat satgas covid-19 Butur.

Bupati Butur dalam sambutanya mengatakan, keberadaan sekertariat tersebut sangat dibutuhkan guna penanganan masalah covid-19 diwilayah Butur.

“Adanya sekertariat dapat mengorganisir semua tugas-tugas satuan tugas covid-19. Pusat informasi yang masuk dari masyarakat,” kata Muh Ridwan Zakariah dalam sambutanya.

Artikel Menarik Lainnya :  Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Pemkab Butur Liburkan Sekolah dan ASN

Ia menuturkan, tanpa pusat informasi yang tepat, benar dan valit maka pekerjaan tidak evektif dan evisien. “Kalu bekerja dengan bagus, saya kira masalah penaganan covid-19 dapat diatasi dengan baik,” ungkapnya.

Ketua Koni Butur ini menambahkan, dengan adanya keberadaan sekertariat tersebut merupakan bagian terpenting dalam upaya untuk penanggulangan dampak covid-19 di Butur. (Man)

Komentar Anda