PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UM BOTON TERAKREDITASI BAIK

73
Asesmen lapangan daring Ilmu Komunikasi UM Buton. FOTO:ISHAR/TRIBUNBUTON.COM

BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM – Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Buton mendapatkan akreditasi baik dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BANPT) secara online pada Selasa 7 September 2021.

Anwar Sadat SSos MIp sebagai Wakil Dekan FISIP UM Buton, mengatakan Prodi Ilmu Komunikasi merupakan Prodi baru di UM Buton. Dibentuk pada tahun 2017 dan hanya dalam waktu empat tahun sudah mendapatkan akreditasi baik.

Artikel Menarik Lainnya :  HIMPUNAN MAHASISWA TOMIA, GALANG DANA UNTUK PAPUA

“Asesornya dari Universitas Negeri Surakarta dan Universitas Jenderal Sudirman. Anggota Asosiasi Program Studi Ilmu Komunikasi Seluruh Indonesia,” lanjut Anwar.

Untuk menjaga mutu Program Studi, pihak kampus meningkatkan sumber daya manusia dan peningkatan dosen maupun mahasiswa.Mutu mahasiswa akan dicapai lewat pencapaian kelulusan mahasiswa dari kurikulum dan visi misi Fakultas dapat tercapai.

Untuk merencanakan FISIP terdepan, Unit Pengelola Program Studi merancang strategi untuk meningkatkan animo mahasiswa. “Dengan akreditasinya Prodi Ilmu Komunikasi ini, kami bisa menjamin mutu belajar mengajar, sarana, prasarana maupun capian pembelajaran,” lanjut Anwar.

Artikel Menarik Lainnya :  KORBAN PENGANIAYAAN DI KANAKEA DIMAKAMKAN

Ia mengaku sangat berterima kasih kepada tim. Dan untuk mahasiswa tingkatkan prestasi. “Dan untuk dosen tetap jaga kualitas karena program studi akan dilirik jika dosennya baik,” tutup Anwar. (ishar)

Komentar Anda