POLRES BUTON MULAI INTENS OPRASIKAN MOBIL VAKSIN

77
Kepolisian Resor Buton mulai intens mengoperasikan mobil vaksin keliling. FOTO:ILWAN/TRIBUNBUTON.COM

BUTON, TRIBUNBUTON.COM – Kepolisian Resor Buton mulai intens mengoperasikan mobil vaksin keliling untuk menjangkau warga masyarakat yang tidak mampu mendatangi gera-gerai vaksinasi yang telah disediakan. Gerai vaksin keliling Polres Buton sebagai pelayanan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Kabupaten Buton setiap harinya, Selasa 7 September 2021.

Kapaolres Buton, Gunarko, menjelaskan gerai vaksin keliling milik Polres Buton ini diadakan untuk mencegah potensi kerumunan antrian peserta vaksin. Melalui Bus Ambulance Urkes Polres Buton kerap menjadi pelayanan vaksin dan hadir jemput bola menyasar masyarakat.

Artikel Menarik Lainnya :  BPBD BUSEL BENTUK POSKO PENCEGAHAN DAN PENANGGULANGAN COVID-19

“Bagi masyarakat yang mobilitasnya terbatas, kami bisa hadir dan menjemput bola. Semua itu kami layani dengan menggunakan armada gerai vaksin keliling Polres Buton,” tuturnya.

Pihaknya menambahkan, gerai vaksin massal keliling Polres Buton akan terus beroperasi setiap harinya. Menurutnya, dari analisa, warga yang belum vaksinasi rata-rata berada di daerah terpencil, oleh sebab itu, pihaknya menjemput bola dengan menggelar vaksinasi keliling.

Artikel Menarik Lainnya :  PARABELA PIMPIN DOA SEGEL KANTOR DPRD BUSEL

Pihaknya juga mengimbau masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan. Meskipun sudah menerima vaksinasi, masyarakat tetap diminta mematuhi protokol kesehatan secara ketat. (Ilw)

Komentar Anda