LOKASI PENGEMBANGAN GELAR SATUAN TNI-AD DINILAI SANGAT TEPAT

49
Foto bersama Pemerintah Kabupaten Buton sangat mengapresiasi Kodim 1413 Buton terkait pemilihan tempat untuk lahan. FOTO:ILWA /TRIBUNBUTON.COM

BUTON, TRIBUNBUTON. COM

Pemerintah Kabupaten Buton mengapresiasi Kodim 1413 Buton terkait pemilihan tempat untuk lahan pengembangan gelar satuan TNI AD wilayah Sultra di Kabupaten Buton. Hal ini dinilai akan bermanfaat bagi Pemkab Buton ke depan.

Bupati Buton melalui Asisten Tata Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Buton Alimani, menjelaskan hal tersebut pada acara tatap muka dalam rangka persiapan lahan pengembangan gelar TNI AD wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara khususnya Kabupaten Buton. Dukungan moril untuk pembangunan ini sangat kita dukung sampai terwujudunya rencana besar untuk kemaslahatan masyarakat kedepannya.

Artikel Menarik Lainnya :  BUPATI BUTON DAPAT PENGHARGAAN BP2MI

“Pemerintah daerah menaruh rasa hormat kepada TNI AD dan sangat bersyukur dengan adanya pembangunan ini. Untuk 3-5 tahun kedepan bisa kita banggakan untuk menunjang kegiatan pemerintahan”, Senin 13 September 2021.

Sementara itu, Dandim 1413 Buton Letkol (Arm) Muhammad Faozan, menyampaikan rasa terimakasih kepada pemerintah daerah. Khususnya pemerintah dan masyarakat Kelurahan Awainulu yang telah menghibahkan tanah seluas 30 hektar untuk pendirian gelar pasukan yang akan dibangun di Kabupaten buton

Artikel Menarik Lainnya :  CORONA, DISDUKCAPIL BUTON TUNDA PROGRAM JEBOL

“Rencana gelar pasukan yang akan dibangun di Kabupaten Buton sekitar 106 hektar. Ini artinya Kelurahan Awainulu berkontribusi sekitar 30 persen untuk kesediaan lahan pendirian gelar pasukan,” jelasnya.

Sedangkan Lurah Awainulu, La Ribe, menyampaikan harapannya semoga dengan lahan yang telah dihibahkan dapat membawa satu perubahan bagi masyarakat Awainulu. (Ilw)

Komentar Anda