KEPALA SMAN 4 BAUBAU DORONG PRESTASI SISWA

436

 

BAUBAU, TRIBUNBUTOM.COM (Bintang Saliki)

Pihak SMAN 4 Baubau mendorong untuk peningkatan kreativitas dan prestasi akademik. Terbukti ada tim voli ball menjadi salah satu terbaik di Sulawesi Tenggara.

Kepala SMAN 4 Baubau, Arif Tasila SPd, menjelaskan klub SMAN 4 Baubau pernah diundang melawan beberapa pemain nasional yang biasa mewakili provinsi. Untuk itu pihak SMAN 4 Baubau mendatangkan pelatih profesional untuk melatih anak didiknya.

“SMAN 4 Baubau masuk final saat menyelenggarakan turnamen voli se Sulawesi Tenggara melawan klub profesional dan masuk final harapan satu,” jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya :  PHBI KOTA BAUBAU PERSIAPAN MAULID NABI MUHAMMAD

Selain itu pihak sekolah melakukan pengayaan seminggu sekali secara terus-menerus. Ada pembinaan karakter, seni praktek, prakarya dan juga sering mengikuti beberapa even olimpiade.

Menurut dia, di bidang pramuka, anak didiknya juga masih menjadi salah satu yang terbaik di kota Baubau. SMAN 4 BAUBAU Saat ini memiliki anak didik mencapai sekitar 1000 siswa

Artikel Menarik Lainnya :  PERSIAPAN MTQ, DEWAN HAKIM DIBIMTEK

Para guru juga tetap melakukan pembinaan diri, mengembangkan kualitas mengajar dan kerja sama antar guru demi kebaikan proses belajar-mengajar. Arif berharap dia dan teman-teman guru dapat melengkapi hal-hal yang masih dibutuhkan di sekolahnya.

Dia berupaya untuk dapat selalu membantu anak didik yang kurang mampu agar mendapatkan beasiswa dan siswa dapat menjadi orang berguna di masyarakat. Bahkan pernah siswa SMAN4 Baubau terbanyak menerima beasiswa.

Komentar Anda