GEDUNG SMAN 2 WANGI-WANGI JADI TEMPAT UJIAN PPPK

65
Hasanuddin dan Proktor Utama saat mendampingi Panitia Kementerian meninjau pelaksanaan Ujian PPPK. FOTO:LD SYAMSUDIN/TRIBUNBUTON.COM)

WAKATOBI, TRIBUN BUTON.COM – Gedung SMAN 2 Wangi-wangi Kabupaten Wakatobi, menjadi tempat ujian PPPK, tingkat Kabupaten Wakatobi tahun 2021. Hal ini dikatakan kepala SMAN 2 Wangi-wangi, Hasanuddin, Selasa 14 September 2021.

Menurut Hasanudin, gedung SMAN 2 ditunjuk sebagai tempat pelaksanaan ujian PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) oleh Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Tenggara, karena memenuhi syarat kebutuhan ujian. Yakni, proktor utama (Tenaga Inti, red) sarana dan prasarana, serta jaringan internet memadai.

“Kami ditunjuk langsung dari Dinas Pendidikan Provinsi, karna dianggap sudah memiliki tiga kriteria tersebut,” ungkap Hasanuddin.

Artikel Menarik Lainnya :  BPBD WAKATOBI TURUNKAN TIM VERIVIKASI ANGIN PUTING BELIUNG DI KALEDUPA

Sebelumnya setiap pelaksanaan ujian berbasis online, selalu berada pada beberapa sekolah saja. Sehingga SMAN 2 Wangi-wangi dalam hal membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Wakatobi khususnya pelaksanaan ujian, akan selalu melakukan pembenahan baik dari gedung dan sarana prasarana internet.

“Kami tidak akan pernah berhenti dalam melakukan terobosan-terobosan untuk kepentingan Sekolah terkhusus Daerah Kabupaten Wakatobi,” bebernya.

Dia berharap kepada seluruh peserta Ujian PPPK bisa menyelesaikan soalnya tanpa ada kendala,dan berhasil meraih apa yang diinginkan. Di tempat yang sama, Wa Ida salah satu peserta Ujian PPPK mengatakan terimakasih kepada para panitia kegiatan, pasalnya selama melakukan ujian tidak mendapatkan Kendala baik dari segi jaringan, sarana dan prasarana.

Artikel Menarik Lainnya :  MENGENAL H. ARHAWI SE MM DAN H. HARDIN LA OMO SE (CALON BUPATI/WABUB WAKATOBI)

“Alhamdulillah bisa selesai dengan baik tanpa ada kendala, sekali lagi terimakasih kepada panitia terkhususnya, seluruh Dewan Guru SMAN 2 Wangi-wangi,” ujar Wa Ida.

PPPK diikuti oleh warga negara Indonesia yang memenuhi syarat tertentu, diangkat berdasarkan perjanjian kerja untuk jangka waktu tertentu dalam rangka melaksanakan tugas pemerintahan. Untuk Wilayah Kabupaten Wakatobi akan berlangsung 13 -17 September 2021, di SMAN 1 Wangi-wangi dan SMAN 2 Wangi-wangi. (m2)

Komentar Anda