DARMAN BPI: KESABARAN WARGA KECAMATAN PARIGI TIDAK DAPAT TERBENDUNG

176
Salah satu putra daerah Kabupaten Muna, Darman BPI. FOTO:ILWAN/TRIBUNBUTON. COM

MUNA, TRIBUNBUTON.COM – Kesabaran warga masyarakat Laiba dan Wakumoro, Kecamatan Parigi, Kabupaten Muna tidak dapat lagi terbendung. Ini akibat janji-janji yang dilontarkan pejabat di pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara yang tak kunjung ditepati, Rabu 25 Agustustus 2021.

Salah satu putra daerah Kabupaten Muna, Darman BPI, menjelaskan kali ini masyarakat setempat akhirnya kembali memblokade jalan. Seluruh masyarakat mengambil tumpukan batu, kayu dan sampah yang ada di depan rumah mereka, lalu membuangnya ke tengah jalan, tak hanya itu, aksi pembakaran ban juga dilakukan, blokade total semua alternatif ditutup.

Artikel Menarik Lainnya :  PEMDES LIA BALANO BANTU 60 EKOR SAPI KEPADA WARGA

“Inisiasi mereka sendiri, karena alat yang tiba tidak kerja, selalu dijanji terus, besok besok mau dikerja, tapi sampai sekarang tidak ada yang dikerja,” tuturnya via rilis.

Pihaknya menambahkan, pemerinta hari ini menutup mata terkait dengan penderitaan masyarakat Muna khususnya Wakumoro dan Laiba yang sampai hari ini janji janji pemerinta untuk perbaikan jalan tidak di tepati. Kata dia, maka untuk itu sebagai warga Kabupaten Muna mendukung sepenuhnya gerakan saat ini.

Artikel Menarik Lainnya :  BAZDA MUNA BAGIAKAN PAKET SEMBAKO UNTUK 8000 KK

“Saya doakan mudah mudahan pemerinta Provinsi Sulawesi Tenggara terketuk hatinya untuk memperbaiki jalan lawa Lakapera hususnya Wakumoro. Karena sejak tahun 2012 jalan Lawa Lakapera kami telah berjuang, namun sampai saat ini juga pemerintah belum melakukan perbaikan”, tuturnya.

Pihaknya berharap, agar pemerintah segerah melakukan langkah langkah untuk memperbaiki jalan Lawa Lakapera dan Wakumoro sehingga ini tidak akan membuat masyarakat boikot jalan. (Ilw)

Komentar Anda