TMMD KE-14 KODIM 1413/BUTON GANDENG DINKES BUTENG GELAR PENYULUHAN KESEHATAN

 

BUTENG, TRIBUNBUTON.COM – Komandan Kodim (Dandim) 1413/Buton, Letkol Arm Muhamad Faozan, meninjau kegiatan penyuluhan layanan kesehatan di Aula Dinas Kesenian Kantor Desa Lowu-Lowu Kecamatan Gu. Rabu 3 Agustus 2022.

Kunjungan Kodim 1413/Buton yang juga Komandan Satuan Tugas TMMD ke-114 Tahun 2022 itu. Merupakan bagian kegiatan TMMD bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Buton Tengah. Dalam upaya penyuluhan layanan kesehatan berupa Bindu dan Stunting.

Letkol Arm Muhamad Faozan, memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Dinas Kesehatan Buteng dan Kepala Desa Lowu-lowu atas partisipasinya di terselenggaranya kegiatan itu.

“Program penyuluhan Stunting ini agar para masyarakat mengenali Stunting dan untuk mengurangi Stunting kepada anak-anak. Semoga program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Letkol Arm Muhamad Faozan, melalui press release Rabu 3 Agustus 2022.

Pada kesempatan itu juga, Letkol Arm Muhamad Faozan, mengatakan pandemi Covid-19 yang melanda dunia belum berakhir termasuk di indonesia. Karena dibeberapa wilayah di Indonesia masih ditemukan. Sehingga butuh kewaspadaan masyarakat dalam memberlakukan Protokol kesehatan.

Untuk diketahui, kegiatan bagian dari pelaksanaan sasaran non fisik TMMD ke-114 Kodim 1413/Buton itu. Dandim 1413/Buton, Letkol Arm Muhamad Faozan didampingi Pasiter Kodim 1413/Buton Kapten Inf Harlin Ulo, Kadis Kesehatan Buteng Kasman SKM, Kepala UPTD Kecamatan Gu Adam SKM, Kades Lowu-lowu Karim Wendo, S.Pd. (Tribunbuton.com/Flash)