SAMBUT HARI JADI POLWAN KE-74 TAHUN 2022, POLRES BAUBAU GELAR BAKTI SOSIAL

 

BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM – Kepolisian Resor (Polres) Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada pengurus Pondok Pesantren Hidayatullah di Kota Baubau. Selasa 2 Agustus 2022.

Bakti sosial membagikan sembako berupa beras, Indomie, minyak goreng dan telur itu merupakan rangkaian kegiatan Polres Baubau dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-74. 1 September Tahun 2022.

Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo SIK, melalui Koordinator Polwan Polres Baubau Iptu Widiyanti SH, menjelaskan Hari Jadi Polwan ke-74 Tahun 2022 mengangkat tema Polri yang presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh.

Kegiatan Bakti Sosial Polwan Polres Baubau dengan memberikan bingkisan sembako kepada Pengurus Pondok Pesantren itu lanjut Iptu Widiyanti, sebagai bentuk cinta kasih dan kepedulian Polwan Polres Baubau dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke 74 tahun 2022.

“Momentum peringatan Hari Jadi Polwan Ke-74 ini kami jadikan sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta sedikit meringankan beban mereka yang membutuhkan,” kelas Iptu Widiyanti SH, dalam press release Polres Baubau, Selasa 2 Agustus 2022.

Polres Baubau berharap pada momentum Hari Jadi Polwan ke-74 tahun 2022, kiprah Polwan semakin cemerlang.

“Polwan dapat meningkatkan kinerjanya menjadi polwan yang profesional, modern dan terpercaya serta dicintai oleh masyarakat,” harapnya. (Tribunbuton.com/adm)