PERSONIL TMMD KODIM 1413 BUTON DAN WARGA LAKAPERA KOMPAK GOTONG-ROYONG

 

BUTENG, TRIBUNBUTON.COM – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 1413/Buton. Di Desa Lakapera Kecamatan Gu Buton Tengah (Buteng) ditargetkan tuntas lebih cepat dari perencanaannya.

Hal itu tidak terlepas dari kebutuhan masyarakat terkhusus akses jalan raya yang sedang dikerjakan TMMD bersama warga setempat. Rusaknya akses jalan dari dan ke Desa Lakapera menghambat aktivitas warga setempat.

“Pembangunan decker di wilayah Desa Lakapera ini kita harapkan tuntas lebih cepat sehingga bisa dimanfaatkan warga setempat. Selama ini warga kesulitan akses jalan dan menghambat aktivitasnya,” terang Dan SST, Lettu Jasman. Melalui press releasenya Jumat 5 Agustus 2022.

Dikatakannya, untuk mengejar target tuntas lebih cepat. Personil Kodim yang tergabung dalam TMMD bersama warga setempat, bahu-membahu bekerja menyelesaikan beberapa program fisik. Semangat gotong-royong yang menjadi semboyan bangsa Indonesia benar-benar dilaksanakan warga setempat.

Lettu Jasman, menambahkan masyarakat Desa Lakapera sangat berterima kasih kepada Kodim 1413/Buton. Yang telah bekerja sama dengan warga setempat dalam membangun Desa Lakapera. (Tribunbuton.com/Flash)