SATGAS TMMD GOTONG-ROYONG BERSAMA WARGA DESA LAKAPERA

 

BUTENG, TRIBUNBUTON.COM – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -114 Tahun 2022 Kodim 1413/Buton. Terus bekerja menyelesaikan tugasnya mengabdi kepada rakyat melalui program TMMD. Jumat 29 Juli 2022.

TMMD yang berlokasi di Desa Lakapera Kecamatan Guu Buton Tengah itu. Personil yang tergabung dalam TMMD melanjutkan pembuatan Decker.

“Pembangunan decker dalam upaya agar fasilitas ini bisa dimanfaatkan dengan segera masyarakat Desa Lakapera. Yang selama ini mengalami kesulitan akses jalan sehingga sangat menghambat aktifitas Warga,” ungkap Lettu Jasman, selaku Danton Satgas TMMD. Melalui press releasenya, Jumat 29 Juli 2022.

Dikatakannya, personil Satgas TMMD ke-114 dibantu masyarakat setempat, bekerja bahu-membahu menyelesaikan program sasaran fisik. Gotong-royong yang menjadi semboyan bangsa Indonesia.

“Masyarakat Desa Lakapera berterima kasih kepada Kodim 1413/Buton, yang telah bekerja sama dalam membangun Desa Lakapera,” Lettu Jasman, mengakhiri press releasenya. (Tribunbuton.com/Flash)