PARADISE OF BUTON UTARA SEGERA BERAKHIR

Kabag Protokol dan Komunikasi Setda Butur, Asrif Armin

 

BUTUR, TRIBUNBUTON.COM – Pameran Pembangunan dengan tema Paradise of Buton Utara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Buton Utara (Butur) ke-15 akan segera berakhir.

Kabag Protokol dan Komunikasi Setda Butur, Asrif Armin, menyebut kegiatan seperti itu dilakukan setiap tahun. Namun dua tahun terakhir tidak terlaksana karena pandemi Covid-19.

Selain pameran pembangunan, Asrif Armin, juga mengatakan berbagai kegiatan ikut mewarnai peringatan Dirgahayu Butur tahun 2022.

“Berbagai lomba diadakan pihak panitia seperti ajang Road Race Bupati Cup I Championship, sepak bola, festival kuliner, lomba lagu daerah, lomba cerita rakyat, fashion show. Semua itu tentunya sebagai ajang hiburan bagi masyarakat Butur,” kata Asrif Armin, Sabtu 2 Juli 2022.

Pameran pembangunan lanjut Asrif Armin, akan berakhir 4 Juli 2022. Panitia telah menyiapkan sejumlah hiburan. Termasuk menghadirkan artis ibu kota, pemenang ajang pencarian bakat disalah satu saluran Televisi swasta.

“Seyogyanya kegiatan pameran pembangunan berakhir tanggal 2 Juli 2022. Namun karena antusias warga begitu tinggi, maka 3 Juli 2022 malam baru akan ditutup. Dengan menghadirkan artis ibu kota dan sejumlah hiburan lainnya,” ucap Asrif Armin.

Ditambahkannya, kegiatan yang dimulai 29 Juni 2022 lalu itu. Dijadwalkan akan ditutup Bupati Butur. Dan dilanjutkan dengan pembagian piala dan bonus bagi para pemenang lomba pada kegiatan pameran pembangunan 2022.

“Ucapan terimakasih kepada Pemkab Butur, panitia pelaksana, tokoh masyarakat, budayawan, masyarakat serta para donatur yang turut mendukung acara ini,” tutup Kabag Protokol dan Komunikasi Setda Butur. (Tribunbuton.com/Asm)