BATALYON B PELOPOR BAGIKAN 18 HEWAN QURBAN

 

BUSEL, TRIBUNBUTON.COM – pada Perayaan Idul Adha tahun 2022, Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi tenggara (Sultra) telah membagikan sedikitnya 450 Kupon daging hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan.

Komandan Lakhar Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda sultra, AKP Nuryatim Mulyono, mengatakan pihaknya telah menyiapkan 18 ekor hewan kurban pada perayaan Idul Adha 1443 H/2022 M. Pelaksaannya dibagi di tiga titik, yakni 15 ekor sapi di jalan Gajah Mada Kelurahan Lakambau, Kabupaten Buton selatan, 1 ekor kambing di Batauga Kabupaten Buton selatan dan 2 ekor di Papua.

“Jumlah kupon yang kita siapkan ada sekitar 450 buah, ini kita berikan kepada warga yang memang membutuhkan. Olehnya itu dengan adanya kupon ini bisa jadi sarana agar pada saat pembagian berlangsung tertib dan tepat sasaran” Ungkap Komandan Lakhar Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda sultra, AKP Nuryatim Mulyono, Minggu 10 Juli 2022.

Dia juga menambahkan, daging hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang tinggal di sekitar Mako Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sultra dan setiap warga yang sudah terdata akan diberi kupon.

Komandan Lakhar Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda sultra, AKP Nuryatim Mulyono berharap, dengan terlaksananya kegiatan tersebut dapat memberikan dampak yang baik dan bisa bermanfaat kepada masyarakat.

“Ini merupakan kegiatan rutin kami di Mako Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sultra setiap tahunnya. Berbagi daging kurban di hari raya Idul Adha. Semoga warga yang membutuhkan bisa juga menikmati perayaan ini bersama keluarganya di rumah. Tutupnya.(Tribunbuton.com/Flash)