PELAYANAN DI KANTOR CAMAT KATOBU MUNA TERHAMBAT, INI PENYEBABNYA

Kondisi Kantor Camat Katobu Muna

 

RAHA, TRIBUNBUTON.COM – Pelayanan di Kantor Kecamatan Katobu Kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terhambat akibat plafon bangunan itu tiba-tiba roboh.

Camat Katobu, La Ode Asmadi Teno, mengungkapkan kejadian robohnya plafon kantor itu terjadi saat jam kerja. Sehingga pelayanan seketika ditutup demi menghindari hal tidak diinginkan.

“Kejadiannya kemarin Kamis 16 Juni 2022, sekitar pukul 14.30 wita. Beruntung tidak mencelakai pegawai karena saat kejadian aktivitas pegawai sudah berkurang,” ungkap La Ode Asmadi Teno, Jumat (17/6/2022).

Dikatakannya, kejadian robohnya Plafon itu sudah ke tujuh kalinya. Terkait kerusakan terbaru itu juga sudah dilaporkan ke pihak Pemkan Muna.

“Infonya, akan dianggarkan di perubahan anggaran tahun ini. Jadi ini tanggung jawab pemerintah. Kemarin Kadis BPKAD Muna, Amrin Fini, sudah melihat langsung kondisinya. Semoga tidak ada refocusing dan cepat ditindak lanjuti,” harap Asmadi Teno.

Saat ini tambahnya, puing-puing plafon sudah dalam pembersihan yang dilakukan secara gotong royong pegawai kecamatan. Sementara kabel instalasi listrik masih bergantungan dan telah dilaporkan kepihak PLN untuk dilakukan perbaikan,” tutup Asmadi Teno. (Tribunbuton.com/Ros)

Komentar Anda