KAPOLRES DAN KETUA BHAYANGKARI BAUBAU ANJANGSANA SOSIAL

 

BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), AKBP Erwin Pratomo SIK, anjangsana di Panti Asuhan, Pondok Pesantren dan menemui Purnawirawan Polri serta Warakawuri di wilayah Kota Baubau. Kamis (23/6/2022).

Anjangsana Kapolres Baubau yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Baubau Ny Tari Erwin Pratomo, itu merupakan rangkaian kegiatan menjelang HUT Bhayangkara Ke-76, Tanggal 1 Juli 2022.

Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo, mengungkapkan anjangsana itu merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Baubau dan Bhayangkari Cabang Baubau. Terhadap anak yatim piatu, Pondok Pesantren, serta personil Polri yang telah memasuki masa pensiun dan keluarga anggota Polri yang telah meninggal dunia.

“Meski tidak banyak, kami harap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi anak yatim piatu, para Santri serta keluarga besar Polri yang telah memasuki masa pensiun dan keluarga Polri yang telah meninggal,” ungkap pria dengan dua melati di pundaknya itu, dalam press release yang dikirimkan Kasi Humas Polres Baubau.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Kapolres Baubau bersama Ketua Bhayangkari Cabang Baubau menyerahkan bantuan berupa Paket Sembako sebanyak 40 paket, 40 karung beras ukuran 5 kilogram, Indomie sebanyak 8 dos dan telur sebanyak 6 rak.

Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Baubau dan pengurus Bhayangkari mengunjungi Pondok Pesantren Al Amanah Baubau, Panti Asuhan Hidayatullah Baubau.
Mengunjungi Pondok Pesantren dan Panti Asuhan. Serta kunjungan ke purnawirawan Polri di Kelurahan Ngkaring-Ngkaring.

Dalam anjangsana Kapolres Baubau itu turut didampingi Kasat Binmas bersama anggota Binmas, Kapolsek Bungi bersama anggota dan Kapolsek Batuatas. (Tribunbuton.com/Flash)

Komentar Anda