POLRES BUTON BUKA PELAYANAN SIM KELILING

Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Buton terus mendekatkan pelayanan pengurusan SIM. FOTO:ILWAN/TRIBUNBUTON.COM

 

BUTON, TRIBUNBUTON.COM – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Buton terus mendekatkan pelayanan pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM) kepada masyarakat di wilayah hukumnya. Kali ini menyasar Kecamatan Lasalimu, Sabtu 9 Oktober 2021.

Kapolsek Lasalimu, AKP Paulus Marampa menjelaskan sengajah dirinya mengundang satlantas untuk memberikan layanan SIM. Hal itu dikarenakan, masih banyak warga di wilayah hukumnya yang belum mililik SIM.

“Saya sebagai Kapolsek mengundang pihak lantas untuk mengadakan pembutan SIM untuk menghemat waktu dan biaya yang di gunakan jika mengurus ke Pasarwajo atau Baubau. Di karenakan di wilayah saya masih banyak warga yang belum memiliki SIM jadi saya coba mengundang lantas untuk datang”, jelasnya.

Sementara itu, operator layanan SIM Satlasntas Polres Buton, Briptu Muh Herianto menjelaskan mengaku sangat bersyukur melihat masyarakat sangat antusias mengurus SIM.

“Saya sangat bersukur karna antusias masyarat sangat tinggi untuk datang membuat SIM. Kegiatan ini akan di laksakan selama dua hari , untuk ini hari di tuntaskan semua yang sudah mendaftar dan di lanjutkan besok sisa yang belum sempat hadir, ” kata Briptu Muh Herianto saat ditemui di mobil pembut SIM keliling”, jelasnya. (Ilw)

Komentar Anda