SEKDA BUTENG: MANFAATKAN PROGRAM BPJS KETENAGAKERJAAN

150
Istri Almarhum La Ogo Kades Wantopi, menerima santunan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan Baubau. Diserahkan oleh Sekda Buteng, Kostantinus Bukide disaksikan. FOTO:IST

Saat Penyaluran Santunan Kematian Almarhum Kades Wantopi

BUTENG, TRIBUNBUTON.COM – Berdasarkan laporan tahun 2020, sudah sekitar 84 persen desa terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan. Pada tahun 2021 ini diharapkan seluruh desa di Kabupaten Buton Tengah bisa terdaftar.

Sekda Buteng, H Kostantinus Bukide, saat kegiatan penyerahan santunan Rp 42 juta kepada ahli waris La Ogo Almarhum Kades Wantopi, mengatakan pada tahun 2022 kiranya ketua dan anggota BPD bisa juga terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan.

Artikel Menarik Lainnya :  BUPATI BUTENG BUKA MUSKAB II DWP

“Karena manfaatnya begitu besar dan iurannya minim. Dimohon semua pihak dapat memanfaatkam program yang baik ini,” katanya, Rabu 15 September 2021.

Sekda mengapresiasi penyaluran santunan kematian ini oleh BPJS Ketenagakerjaan Kota Baubau. Menurut dia, hal ini merupakan bukti nyata dan sudah seharusnya seluruh kepala desa dan perangkatnya segera dagtarkan diri sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Artikel Menarik Lainnya :  DIDUGA PALSUKAN IJAZAH DARI AHMAD RAUF JADI NAIM K

Santunan diserahkan oleh Sekda Buteng, Kostantinus Bukide, disaksikan Kepala BPJS Ketenaganerjaan Baubau, Bobby Harun. Santunan diterima langsung oleh istri Almarhum La Ogo.

Boby Harun, menyampaikan apreasi atas perlindungan yang diberikan oleh Pemdes kepada seluruh perangkatnya. Almarhum sudah terdaftar menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan sejak 2020 lalu dan bulan Agustus karena sakit. (adm)

Komentar Anda