DAPAT HIBAH TANAH, BNN BAKAL BANGUN KANTOR DI PALAGIMATA

90
Dr Roni Muhtar M.Pd

Roni Muchtar: Kinerja Aparat BNN Diharapkan Lebih Baik

BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM – Badan Narkotika Nasional (BNN) mendapat hibah tanah seluas kurang lebih 5000 meter persegi dari Pemkot Baubau. Lokasi tanah terletak di kawasan Bukit Parlemen Palagimata.

Sekda Kota Baubau, Roni Muhtar, mengatakan hibah tanah untuk pembangunan kantor BNN Kota Baubau. Dengan adanya kantor tetap BNN Baubau, diharap kinerja aparat BNN lebih maksimal lagi.

Artikel Menarik Lainnya :  PENANGANAN SAMPAH NORMAL KEMBALI

“Dengan demikian upaya pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Baubau dapat terlaksana dengan baik,” tandasnya.

Sertifikat tanah diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse didampingi Sekda Kota Baubau. Penyerahan berlangsung di rumah jabatan (rujab) Wali Kota Baubau, Kamis 16 September 2021.

Kepala BNN Kota Baubau, Alamsyah Djufri, mengatakan akan segera menindaklanjuti. Pihaknya akan mengajukan anggaran kepada Biro Umum BNN RI usai pengusulan pemecahan sertifikat kepada Badan Pertanahan (BPN) Kota Baubau.

Artikel Menarik Lainnya :  AS TAMRIN TAWARKAN KERJA SAMA BAUBAU-BANJARMASIN SISTER CITY

“Rencananya minggu depan kita akan mengajukan pemecahan Sertifikat tanahnya kepada badan Pertanahan Kota Baubau,” tambahnya.

Anggaran pembangunan kantor BNN rata-rata mencapai Rp 4 hingga Rp 5 miliar. Sejauh ini rancangan pembangunan kantor sudah ada dan direncanakan akan dibangun dua lantai. (adm)

Komentar Anda