RAHMAN RAHIM MASIH KETUA DPD ASITA SULTRA

503

KENDARI, TRIPTON TV | TRIBUNBUTON.COM – Rahman Rahim AMd kembali memimpin DPD ASITA Sultra atau Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies.

Pemilihan Ketua ASITA Sultra berlangsung secara aklamasi bertempat di Rumah Makan Kampung Wisata, Kota Kendari, Rabu 25 Agustus 2021.

Seluruh peserta secara bulat mendukung Rahman Rahim untuk melanjutkan memimpin ASITA Sultra untuk periode kedua.

Dari 27 peserta tidak ada yang mengajukan diri sebagai calon ketua selain Rahman Rahim.

Forum meyakini Rahman Rahim memiliki kualifikasi dan track record yang baik untuk kembali memimpin ASITA Sultra untuk periode 2021 – 2026.

Ketua terpilih, Rahman Rahim, menjelaskan program kerja lima tahun lalu belum cukup dan masih banyak hal yang perlu dibenahi dan dimaksimalkan.

Pada periode pertama, pihaknya melakukan pendataan terhadap semua obyek wisata di 17 kabupaten/kota Sulawesi Tenggara.

“Kami membuat pola perjalanan wisata, membuat trip. Kami juga bersinergi dengan masyarakat, pemerintah dan industri lain,” jelasnya.

Rahman mengucapkan terimakasih kepada warga ASITA Sultra yang masih mempercayai dirinya untuk mengemban amanah mempin DPD ASITA Sultra untuk periode 2021/2026. Untuk itu ia berharap kolaborasi dan tidak bekerja sendiri-sendiri.

Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat dan Tatakrama (Depeta ASITA Sultra) juga secara aklamasi oleh forum masih dipercayakan kepada Daniel SE. Keduanya dinilai memiliki kinerja yang baik dan cukup berperan dalam membina ASITA Sultra menjadi lebih baik dan memiliki progres. (yhd).