PEDULI PPKM MIKRO, POLRES WAKATOBI BERSAMA COMMUNITY WDR BAGI BANSOS

211
Polres Wakatobi bersama Community Warkop Daeng (WDR) menyalurkan bantuan 100 karung beras. FOTO:LD SAMSUDIN/TRIBUNBUTON.COM

WAKATOBI, TRIBUN BUTON.COM – Polres Wakatobi bersama Community Warkop Daeng Raja (WDR) menyalurkan bantuan sosial (Bansos) sebanyak 100 karung beras kepada masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro akibat wabah Covid-19, Senin 2 Agustus 2021.

Penyaluran beras dilakukan di Desa Tindoi dan Desa Tindoi Timur, Kecamatan Wangi-wangi, Kabupaten Wakatobi, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Wakatobi, AKBP Suharman Sanusi, dan H. La Ode Arifuddin Rasidi, S.Sos selaku Ketua Community Warkop Daeng Raja (WDR).

Kapolres Wakatobi, AKBP Suharman Sanusi mengatakan , kegiatan penyaluran bansos beras ini merupakan bentuk kepedulian Polres Wakatobi dan Community WDR untuk membantu meringankan beban masyarakat Wakatobi di masa PPKM mikro.

Artikel Menarik Lainnya :  PEMDES DAN MASYARAKAT WAITII TOMIA PERINGATI ISRA MI'RAJ 1442H/2021M

“Ini bentuk kepedulian kita kepada Masyarakat Wakatobi yang terpapar Covid 19,” ungkapnya

Dia juga berharap,Masyarakat bisa disiplin serta mematuhi aturan PPKM mikro yang sudah ditetapkan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah demi menekan penyebaran penularan Covid-19.

Ditempat yang sama, Ketua Community WDR Kabupaten Wakatobi, H La Ode Arifuddin Rasidi, S.Sos berharap, Bansos tersebut dapat meringankan beban masyarakat Wakatobi terutama yang terdampak akibat pemberlakuan PPKM mikro.

” Ini juga merupakan salah satu bentuk program kegiatan dari Community WDR untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia yang lain. Tegas Arifuddin.

Dalam penyaluran ratusan paket sembako ini juga diikuti oleh, Kasat Intelkam Polres Wakatobi, Kasat Reskrim Polres Wakatobi, para pengurus dan anggota Community Warkop Daeng Raja (WDR), Penyaluran bantuan diserahkan di halaman Kantor Desa Tindoi dan Kantor Desa Tindoi Timur dengan menerapkan protokol kesehatan.

Artikel Menarik Lainnya :  HALIANA TINJAU LOKASI PERSIAPAN BUDIDAYA UDANG VANAME

Sementara itu, Masyarakat Desa Tindoi La Moru mengatakan, sangat bersyukur dengan kepedulian pihak polres dan WDR , kepada Masyarakat Desa setempat yang terpapar covid 19 diera PPKM level 3,menurutnya kegiatan tersebut perlu di ajukan jempol.

” Kami sangat bersyukur dengan bantuan dari teman-teman Polres dan WDR, ini merupakan langkah kepedulianya kepada Masyarakat Yang tepapar Covid 19,” ungkap La Moru. (m2)

Komentar Anda